BLOG TRAVELLER

SELAMAT DATANG DI BLOG MAS KOMARI

Sunday 11 August 2013

Biografi



biografi - blog traveller
Nama gue Komari tanpa gelar apapun (saat ini) tapi biasa dipanggil temen2 ku yang otaknya  kegeser ke kiri itu dengan "Keong", gak tau karena gue orang nya lelet atau emang gue orangnya penyabar *Uhuuukkss

Gue berjenis kelamin pria, sumpahh dech kalo gue tuch beneran punya titit bukan titit bo’ongan yang terbuat dari kentang rebus terus di lem gitu.
Alhamdulillah,,, gue beragama Islam. Gak hanya di KTP, tapi juga di KK, SIM, Akta Kelahiran dan kartu2 yang lainnya. Gue dilahirkan di daerah kewanitaan ibu gue *ehhhhhh salah… gue dilahirkan di Madiun pada tanggal 20 Oktober 1991, tapi gue gak tau gue lahir di Rumah Sakit atau di dukun pijet, yang jelas gue dilahirin ama ibu gue. Bapak gue namanya Samirun yang lahir pada tanggal 30 Juni 1953 di Madiun, beliau seorang petani tulen. Dan ibu gue yang menandung dan melahirkan gue namanya Ismirah yang lahir pada tanggal 30 Juni 1957 di Madiun, beliau seorang ibu rumah tangga. …*ehhhhhhh bentar2,,,, Bapak ma Ibu gue ternyata tanggal lahirnya sama cuyyyy.hehehe
Gue anak terakhir,, yaitu anak nomor empat dari empat saudara. Kakak gue yang pertama laki2 namanya Jaelani, sudah berkeluarga dan dikaruniai anak 3 (gak tau kalo mau nambah lagi) 2 laki2 kembar dan 1 cewek,, terus yang kedua namanya Ridwan udah berkeluarga juga dan dikaruniai 1 anak laki2, kemudian kakak gue yang ketiga namanya Tri Indah Sulistyo Utami (ni namanya yang keren sendiri dan panjang senidiri dalam keluarga gue) , dan udah berkeluarga juga dan udah dikarunia anak 1 laki2. Tapi sekarang mereka tinggalnya udah gak jadi satu ama ortu gue,, jadi dirumah Cuma gue ma ortu.

Gue pernah bersekolah di SDN Dempelan 02 yang tempatnya deket ma Pasar Mbarak’an dan lulus pada tahun 2003. Pas di SD gue pernah ngelakuin hal bodoh yang mungkin gak baik di contoh untuk umuran anak SD (ngintipin guru ganti pakaian), setelah guru SD gue muak dengan muka gue, akhirnya mereka membuang murid yang bego’ ini ke SMP. Dan gue melanjutkan ke SMPN 8 kota Madiun, Alhamdulillah, gue naik terus walopun gak pernah dapat rangking dan belum pernah masuk ruang BP yang mirip neraka. Dan gue lulus SMP pada tahun 2006. Pengennya sich dulu pas SMP pengen banget macarin guru gue… tapi waktu itu titit gue masih kecil, gue belum punya nyali buat ngungkapinnya. Dan akhirnya perasaan itu masih gue simpan dalam kolor Naruto gue *uhhhhhhhhhhhhhh….
Setelah lulus dari SMPN 8 Madiun gue ngelanjutin ke SMK, pengennya ke SMK yang negeri, tapi keberuntungan belum berpihak pada gue, atau emang gue nya kale yaa yang bego’. Dan akhirnya gue diterima di SMK Gamaliel 1 Madiun jurusan otomotif,, padahal gue gak ngerti sama sekali apa itu otomotif, tapi keren aja namanya “Otomotif”.. hahaaa

Dan di SMK pun gak ada guru yang sayang ama gue,, akhirnya mereka meluluskan gue pada tahun 2009, mungkin udah muak kale ma muka gue. Dari SMK gue masih bingung mau ngapain, akhirnya gue masuk di Community College Madiun yang tempatnya di SMKN 1 Madiun. Ikut Program Pendidikan 1 tahun jurusan Informasi Teknologi kerjasama antara Kota Madiun dengan ITS Surabaya. Dan berhasil menuntaskan hingga Wisuda di Surabaya tahun 2010. Tapi waktu itu gue juga sempat bekerja di Rumah Makan Mbah Jingkrak Jl. Kalimantan Madiun, tapi bulan Januari 2010 gue di pindah ke Gelato Resto and Steak yang ada di Sri Ratu Kota Madiun, lumayan pelanggannya women2 seksi cuy…hahaaa
Tapi bulan Pebruari 2011 ada gejolak yang mengharuskan gue Risegn.. dan gue sempet menganggur beberapa bulan. Sumpah .. jadi pengangguran itu gak asyik banget cuy, gak kayak yang gue bayangin.. mungkin tiap hari merasa emosi terus.

 Liat orang pacaran *emosi

Liat orang pegang uang *emosi

Liat orang boker *emosi…

Gak enak banget pokoknya cuuy….

Saat menganggur, gue sempet nekad ngamen keliling kampung2 dengan modal minjem gitar temen gue (terima kasih buat yang minjemin gue gitar). Yahhhh…. , hanya dengan hafal 2 lagu gue nekad menyanyi di depan rumah2 orang . entah yang ngasih uang itu tergila2 dengan suara gue atau mungkin malah takut jadi gila karena ngedenger suara gue yang mirip tutup botol yang diseret di lantai. *ngereeeesss……
Setelah beberapa bulan menganggur… dan gak bakan jadi musisi… gue dapat ilham dari Sang Hyang Guru,.. untuk berkarya di SDN Kelun… dan akhirnya pada tanggal 19 April 2011 gue masuk di SDN Kelun Kota Madiun jadi operator computer… dan Alhamdulillah masih sampai sekarang..

Dan pacar!!!!!!!!!! Hahhhhh pacar?????????????

Sampai saat ini gue gak ada pacar,, bukannya gue yang homo, tapi emang gue lelaki yang tidak bisa memacari seorang wanita tanpa ada ijab khabul terlebih dahulu.  *eeaaaaaaa………. !!!!!     
 (padahal emang belum laku)

Hoby gue touring, pastinya pake motor Vega Fu gue yang entah udah berapa kali gue aniaya. Entah ada tujuan yang jelas atau enggak,, yang penting gue suka touring ke luar Kota. Maka dari itu, gue lebih suka berpergian jauh dengan Vega Fu gue .,Impian gue saat ini adalah touring dengan Vega Fu gue menuju Pulau Bali. Entah kapan itu terwujud, gue berharap Tuhan menata nya. Aminnn !!! (yang baca bilang amin donk).
Yang kedua, gue suka menjelajahi alam, entah itu gunung, pantai, air terjun, tempat lokalisasi *(ehhhhh maaf… maaf,, yg terakhir gak termasuk), yang jelas gue lebih suka refreshing ke alam daripada ke mall yang penuh sesak dengan mayat ibu2 yang berebut obralan BH.

Cukup itu dulu yang bisa gue certain tentang diri gue yang kata temen2 gue agak gak beres….

Ini  cerita tentang biografi gue,, dan bodo amat ama biografi loe pada.

FB       : Mas Komari
Twitter : @Komari_91