BLOG TRAVELLER

SELAMAT DATANG DI BLOG MAS KOMARI

Thursday 25 July 2013

BUMAHO (BUka bersaMa hoMO)


Okey,. kali ini gue pengen posting tentang ngabuburit, mumpung masih momennya puasa geto.

karena tiap sore kalo gue lewat di alun - alun di kota gue pasti lagi rame anak - anak nongkrong gitu


Ehhhhh.. bentar2 gue mau jelasin dulu maksud dari “nongkrong”. Ini bukan orang2 yg lg boker berjamaah dialun2 geto. . atau orang lomba boker dipinggir jalan geto., ini Cuma istilah anak2 muda yg lagi ngumpul2 geto,,


Ngomong2 soal ngabuburit nich,, ada banyak beragam cara untuk ngabuburit,, misalnya gue dulu. Duluuuu banget,,, sebelum ada filem Raden Kian Santang,,. Gue tuchh suka banget ngabuburit di rumah men. Biasanya kan puasa2 gini kalo siang kan cuacanya panas bgt tuch,, nah gue ngabuburitnya di kamar mandi men,. Biasanya gue kalo ngabuburit dikamar mandi yaaa berendemmm . (wuuihhh gaya banget),, kenapa gue suka banget berendemm.,,, karena gue bisa mainan gelembung2 udara dalam air,,,, kan kalo puasa dilarang menyelam sambil minum air,, guee ganti,, berendam sambil buang angin (red:kentut), kalo loe gak percaya bisa loe praktekin sendiri dechhh… kalo loe kentut dalam air, pasti keluar gelembung2nya geto,, (blekutuk..blekutuk.blekutuk)


Tapi ituu dulu,,, sekarang gue kalo pengen ngabuburit,, yaaa ikut2an nongkrong di alun2 getoo .. tp gue gak boker di alun2 getoo .

















tp gue paling sebel kalo lg nongkrong di alun2 gitu,,, terus disebelah gue ada sekumpulan mayat2 cewek2 yang masih labil2 getoo. Loe tau sendiri kan kalo cewek ketemu ceewek, berisikk baangeeeett,,,


‘’ehhh loe tau gak.. loe tau gakkk,,, gue kemarin ketemu cwok cakep baaaaanget” (gaya org ayan)


Teruss yang satu nya ngebaleess..


“ sumpehh loe… sumpehh loee”


Yang satunya lg


“macakk cihh…. Macak cihhh.. mau donk mau…donk” (mulut monyong)


Ihhhhhh jijiiikk bangettt…. Norakkkkk… norakkkkk…


Pengen banget gue lepasin celana guee..


terus gue sumpelin tuchh mulut2 biadabnya pake CD gue…


Beda kalo cowok ketemu cowokk


“ehh gimana men kabarnya?”


“ganteng men,,,”


“Lagi ngapain men?


“Gue lg nungguin loe men”


“loe lagi ngapain?”


“Gue lagi men” (tosttt……tostttt…tostttt)


Asyikk kannn.. gaul.. kalo cowok ketemu cowok tuchhh…


Tapi kadang gue liat cewek yg lagi maen bareng geto, gue kadang ngiri men..


Loe pernah liat kan kalo cewek jalan bareng getoo,,


“pegangan tangan,.gandengan,, (lhah sama ja),,


Teruss kadang kalo nyapa atau manggill,, cewek sama cewek,,, itu dengan sebutan


“Beb,, Sweety,, cintaa, dan lain2nya”


Teruss kalo lama gak ketemuu,,, “peluk2an,,, cipikaa,, cipiki..”


Tp orang2 tuchh pasti responnyaaa


“waahhhh.. itu so swett bnget,,, pasti sahabat sejati kayak gitu,,,”


Beda kalo cowokk,,, coba loe bayangin,,, kalo cowok main bareng sama cowokk,,,


Terus “pegangan tangan,, teruss kalo ketemu,, cipika, cipiki,,


atau kalo manggil pake Beb,,swety,, cintaku”


“wahhhh dasarrr.. homooo… homooo..,,”


“banci kalengg,,, bancii rombeng.. diobrall ,, diobrallllll”


Tuchhh,,, sakit banget kan,,


Sakitt nichh ati gue,,, (uhhh,,, ngelus pantat)


Gue kemarin jg ngabuburit ma temen2 gue di alun2,, gue tiba duluan di TKP,, gue nungguin temen2 gue di Pendopo alun2,, gue sendirian men,, dan gue paling sebell.. kalo lagi duduk2 di pendopo tuchhh …









banyak banget pemandangan2 yg gak asyikk..


Karena di pendopo tuch gak ada kursi,, pasti duduknya tuch pada dibawahh,,, dan rata2 mereka kalo duduk keliatan kolornyaa,,


Dari ujung timur sampai ufuk barat,, gue perhatiin,, gak cowok gak cewek,, disini pda pamer kolorr,,


Kayak pelangi aja,, warna kolornya beragam men,, ada merahh,, kuning, kelabu,, merah muda dan biru,,. Teruss meletus kolor ijo dorrr…


*ehhh salahh,, itu balon yahh. Heheee


Sumpahh,, gue jijik bangettt,. Eneggg , eneeggg,, pengen muntah kolor gue,,


“huuuweeeeeeeeeeeeeekkkk” (Kolor kemana2)


Biasaanya kalo orang yang lg duduk2 sendiri getooo,,, khusunya cewek yahhh


Pasti banyak banget yg ngegoda’in,,,


Misalnya,, ada cewek lg nungguin sendirian,,pasti banyak yg nyamperinn


“hey cewek,, sendirian aja nichh,, mau ditemenin gak??”


Kalo gak gini, “cakep2 sendirian ja nichh,, jomblo yahh?”


Pokonyaa ngegombali2in geto dahhh,,..


Tp kok beda ma yang gue alamin kemarin,,,,


Gue lg nungguin temen2 guee,, (sendirian)


Ada yang datang juga ma gue “mass bagi2 donk mas”


Behhhh…. Para pengemis,, gelandangan,, pada nyaperin guee,,


laler2 juga ngikut2 nyamperin guee


“ohhh Tuhann,, ambil gue,, ambil gueee (pura2 sekarat) #ayan kumat


Puasaa kali ini, kalo siang tuchh terasa panas banget,, nahh kemarinn hampir gue gak kuat nahannyaa,,


Tapi parahnya,, gue lg mati2an nahan laperr,,,, ada tepat didepan guee,, yg gak ngehargain gue bangettt,.


Dia enak2an makan didepan gue,, sumpahhh passs didepan guee,..


Gue bilang “ kalo gak puasa tuchh hargain orang yang lagi puasa donk,, jangan sembarangan makan di depan gueee getooo,,,, dasar ayam kampret !!


ehhhhh… dia malah boker didepan guee(crottttt)


“waahhhh,,,, pisau manaaa… pisauuu,,, “ (potong titit)


TAMAT