BLOG TRAVELLER

SELAMAT DATANG DI BLOG MAS KOMARI

Monday, 12 August 2013

Grojogan Sepuluh Ewu

Mungkin nama Grojogan Sewu dulu karena Dolar masih Sewu (seribu), karena Dolar udah naik jadi Sepuluh Ribu maka dari itu gue kasih judul "Grojogan Sepuluh Ewu" (gak nyambung yahh?)

Berdasarkan sidang istbat kemarin,, akhirnya hari Jum’at tanggal 9 Agustus 2013, tepatnya tgl 2 Syawal 1434 H gue mengembara ke Grojogan Sewu Tawang Mangu , Karang Anyar Jawa Tengah di temani temen gue Rizky Ageng Pamularsi (sebut saja Kodo). Iyaaa,,… temen gue Kodo ini sebenere tinggalnya di Tangerang,, berhubung dia lagi liburan di Madiun,, langsung gue culik. Gue sekap,… gue seret ke Tawangmangu,… hahaaaa.
Karena hari Jum’at,, kita berangkat nya setelah Jum’atan selesai,,, biasa, cari sandal baru dulu, hahaaaa.. jam 13.45 kita berangkat dari rumah si Mbahnya Kodo. Sebenarnya mau ngajak adiknya Kodo juga,,, dan Gue coba ngontek teemen2 gue biar tambah rame,,, tapi Tuhan berkehendak lain,,, kita hanya diijinkan berdua kesananya.  Saat itu cuaca panass bangett,,, se panas saat loe lagi di tiga’in ma gebetan loe, heeehe.
Sampai di daerah Magetan,, tepatnya dekat Telaga Sarangan,, cuaca berubah dingin banget,,, (namanya juga gunung). Biar gak kedinginan gue coba nyentuh2 mesin motor gue, terus jilatin knalpot, nelen asap knalpot,, heheee,, gak gakk… gue Cuma gak sengaja aja megang mesin motor yang super duper panas biadabb.

Telaga Wahyu


Diatas Telaga Wahyu



Sampai di Cemoro Sewu ternyata cuacanya berkabut,,.. pemandangan yang indah pun tertutup kabut. Dan embak2 penjual pentol pun kecantikannya berkurang .. malah gak keliatann.. padahal pas berangkat tadi gue berharap bias melihat kecantikannya yang sama sekali gak menarik buat gue.. *nahh looo

Alhamdulillah,, kondisi jalanan kemarin gak mancet,, kita nyampek di TKP jam 15.45 sesuai prediksi gue,,, perjalanan 2 jam (udah kayak dukun togel aja). Langsung markirin Vega Fu gue dengan tariff Rp. 2000,- sebelum gue masuk TKP,,, disana banyak banget adegan2 dan pemandangan2 yang tidak senonoh,,,, ini juga termasuk pornografi nichh…. Telanjang di tempat umum.
Porno Nichhh Pornooo

Tiket masuk untuk wisatawan local Rp. 6000/ekor,, untung muka gue udah gue dandanin mirip wisatawan local… karena untuk wisatawan asing harga tiketnya lebih mahal 2x lipat kalo gak salah. Lupa gue soalnya… hehe. 

Kita lewat loket 1…Saat masuk kawasan Grojogan Sewu kalian akan disambut bedes2 yang tak punya sopan dan santun,,, mereka memamerkan pantatnya tanpa ditutupin satu helei kain pun,,, ini pornografi juga… tapi mereka gak pernah memamerkan adegan Ariel-Luna. Untuk menuju ke air terjun kita harus menurunin anak tangga dulu,, karena kalo mau nurunin anak mertua loe harus ke KUA dulu cuyy.. 


Walaupun warung2 di sana banyak banget yang nawarin makanan dan juga sate kelinci,, tapi gue tolak,,, gue takut,,, awalnya baik,, nawar2in,, entar setelah selesai gue dirampok suruh bayar,,, gak asyik banget kan… akhirnya kita langsung menuju ke lokasi Air Terjun.
Wahhhhh… ternyata di sana penuh calon mayat2. Rameee banget,,,, yaaa mungkin lagi pada nikmatin liburan kale yaaaaa

Meskipun gue udah beberapa kali main ke Grojogan Sewu,, tapi nich pertama kali gue main di bawah Air Terjunnya… pas mau ke Air Terjun,.. sempet terjadi kejadian yang memperbesar kemaluan gue.. *ehhhh maksudnya kejadian yang memalukan. Gue sempet jatuh karena kepleset batu sialan yang licin banget,,, kayak nginjek sperma gitu,, licin banget,,, untung pantat gue ini mampu menahan gue jadi gue selamat gak ampe babak belurr kayak maling celana dalam yang di gebug’in warga dari Sabang sampai Merauke. Tapi apessnya lagi pas gue jatuhh gak ada satu bedes pun yang menolong gue.. mereka hanya ketawa dan ketawa melihat gue yang jatuh tak berdaya *uhhhhhh
Atas pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa,, akhirnya gue bisa bangkit dan bangun dari keterpurukan itu,..
Setelah tepat di bawah Air Terjunn,,,,… langsung dechhhhh
*Actioooooonnnnnn…. Biasa , kita poto2 …
Komari

Rizky Ageng Pamularsi












Pasang wajah imut,, amit2. Dan karena kita disana berdua,… akhirnya gue minta bantuan kepada pengunjung disana buat moto’in kita. Dan akhirnya Tuhan mengirimkan relawan yang bersedia dengan ikhlas dan ridho memoto muka kita yang menjijikkan penuh dosa ini.
Terima kasih buat mas nya yang gue lupa gak nanya namanya…. Semoga amal ibadahnya di terima gusti Allah *lhoooooow.



Dan gue sempet ketemu seorang lelaki sejati yang tadi ketemu di Cemoro Sewu Cuma pake pakaian dalam aja,… gue aja yang pake jaket masihhh ngerasa’in dingin banget…. Gak tau nich orang. Mungkin habis diputusin ma pacarnya terus otaknya agak panas gitu kaleee yaaaa… 
Lelaki Sejati Nichhh

Setelah puas potret2 gak jelass…. Kita segera bergegas,, karena udah sore. Karena sebelum berangkat dapat pesen dari Mbahnya Kodo agar pulangnya gak malam2. Mendingan pagi sekalian. Hohooo
Sebelum pulang gue sempet merhati’in ada ibu2 ama anaknya yang kira2 masih berumur 10 tahunan lagi mungutin sampah2 di sekitar TKP. Walopun niatnya buat nyari uang,,,, se enggaknya mereka masih mau ngebersihin sampah2 yang loe buang sembarangan.
Bukan tempat pembuangan Mantan

 Pesan buat loe semua nichhh ,, kalo ngebuang sampah tuchh di tempat sampah,,, apalagi ngebuang mantan… kan udah di sediain tempat sampah.
Setelah gue sholat ashar.. jam 16.55 kita langsung cabut dari TKP… pas naik tangga ketemu ama bedes yang lagi minum Big Cola,,, langsung dechhh jeprettt. Wahhh ternyata bedes pun lebih pintar dari manusia2 tolol yang lebih memilih alcohol.



Manteb Cuyy

Sampai di tempat parkiran jam 17.00,, kita langsung menuju ke Madiun, tapi acara masih berlanjut. Nanti sampai di Madiun rencananya mau ngopi ma adiknya Kodo beserta saudara2 seperguruannya. 


Pas pulang,, sumpahhhh,,, hawanya dingin biadabb,… kabut turun… pemandangan juga terganggu. Tapi Lawu masih memberikan pemandangan yang bahenol cuyy…
Jam 17.55 gue mampir dulu ke masjid deket telaga Sarangan buat maghriban. Airnya dinginnn bangeeetttttttt……. Selesai maghriban langsung cabut ke Madiun. Pas turun dari sarangan tepatnya di derah Kec Plaosan sempet macet… mobil2 pada ngantrii,, tapi berkat Vega Fu gue semua biasa teratasi,,
Akhirnya sampai madiun tepat pukul 19.05,.,. kita langsung menuju ke sebelah barat SMAN 1 Madiun,.. ternyata para ahli kubur udah pada nungguin disana..,, gue langsung mencari kehangatan (Energen panas) dan buat mengisi kekosongan perut,, gue isi dengan seporsi Siomay  karena sebelumnya nyari nasi jotos gak ada….

Hamil 7 Bulan

Selesai ngopi bersama ahli kubur,… kita balik ke kandang masing jam 21.00
Gak tau tuchhh waktunya udah sesuai dari pesennya si Mbahnya Kodo atau tidak yang tadi sebelum berangkat pesen agar pulangnya gak malem2.

Ini cerita ku ,,,,, BODO AMAT ma Cerita loe.

Sekian.

No comments: