BLOG TRAVELLER

SELAMAT DATANG DI BLOG MAS KOMARI

Thursday, 4 July 2013

SEMPAK SEMPEL TAPI KOMPAK AT YOGYAKARTA

Mungkin kalo loe baca judul artikel gue ini pasti loe mikirnya ngeres dulu, tapi ini bukan mau ngebahas soal celana dalam. Saya Cuma pngn cerita perjalan gue Ke kota gudeg Jogja kemarin tanggal 29 Juni 2013. kita ke Jogja ini pgn nyaksi’in Big Bag Soundrenalin 2013 yg diadain di Lap. Maguwoharjo Sleman Yogyakarta. Mungkin sempak gue emang bener2 sampe sempel karena harus dudukin jog motor gue berjam2.  Gue ama temen gue Sipon Peli (nama samaran),
Sipon Peli
Sipon Peli
 orangya badannya sixpack bgt, berangkat dari rumah gue pukul 7.45 pagi, sebelumnya gue harus nungguin temen gue ini berjam2, janjiannya sich pukul 7.00 dia udah di rumah gue, eeeeee….. jam setengah 8 pagi baru nongol, pingin banget gue jejelin pantatnya pake tisu toilet biar dia gak bisa kentut. Setelah semua amunisi udah siap, kita menuju ke Ponorogo doeloe untuk nyulik dua anak kembar tapi beda karena emang lahir nya dari jalur yg berbeda. Hahaaaaa
Temen gue nie 2 cewek (tp lum tau psti sich), yg pertama namanya Niluh Andjani (bukan nama KTP), orangnya ngakunya cakepp yg pasti dia kemana2 bawa tai lalat yg ditempelin pake lem alteko di samping kanan bibirnya ,.,..
Niluh Andjani
Niluh Andjani

terus yg kedua Hermin,, orangya putih (kebanyakan bedak bayi).

Setelah ritual penculikan sukses kita langsung menuju Wonogiri , saya boncengan ma Sipon Peli terus mereka berdua pake motor sendiri2 karena si Hermin ntr rencana pgn boncengan ama pacarnya getooo (tp sekarang udah tamat), kita ke Jogja lewat jalur Wonogiri. Sampai di Wonogiri kurang lebih pukul 9.00, tp kita gak langsung berangkat,,, kita kerumah pacarnya hermin dulu. Ternyata sampai disana kita disambut dengan ketidak ramahan karena slogannya orang Wonogiri bukan “Wonogiri Ramah”.. aseeemmmm….. asssemmmmm… dan gue harus nungguin mereka sampe jam 1 siang baru berangkat….Ihhhhhhh…. Kalo aja orangnya cakepan dikit.. udah gue ciumin semua tuch .
Jam 1 siang kita berangkat dari Wonogiri menuju Lap. Maguwoharjo,, behhhhhhh .. lewat Wonogiri sebenarnya lebih cepat.. tp jalannya bolong2 , apa mungkin sengaja dibuat kayak gitu yaaa,, biar yg lewat bisa atraksi pake kendaraannya gitu,,, tatat gue ampe kepentog jog, huhuuuu L . sampe Klaten gue berhenti sejenak buat sholat Dzuhur, tp yg lain gue suruh duluan (kafir), stelah selesai sholat Dzuhur kita nglanjutin lg,, tp gue pisah ma rombongan yg lain.
Sampai di Lap. Maguwoharjo pukul. 14.30, ternyata yg lainnya udah pada nyampe disana,,… tp kita masuk TKP pukul 16.40 karena nungguin Endank Soekamti perfume,… (HTM. 25.000,-)
Mas Komari
Mas Komari

saat masuk kami pisah,, gue cm ma Sipon Peli.. karena gue lebih suka berdua (bukan Homo),… wahhhhhh ternyata di dalam ada 3 panggung sekaligus. Dan yg manggung band2 sangar semua ada SID, Andra And The Backbone, Saint Loco, Endank Soekamti, Netral, Pas Band, /Rif, Koil, Dewa 19 feat Ari Lasso, Slank, The SIGIT, Kotak, Boomerang, Gigi., J-Rock, Naif,,, dan yg lainnya .  Sumpah,, ini pertama kali gue liat acara kayak gini,,, mungkin gak yaa kalo anak gue ntar khitan bisa ngrayainnya kayak gini (ngimpi)….
Lokasi Show
Lokasi Show

Sebelum acara selesai gue keluar dari TKP karena  sumpaahhhh … udah capekk bgt ni badan… rasanya pgn bgt dipijit ma Miyabi ..haha..
Kita keluar dari TKP pukul 11.00 an mlm.. tp kita pgn mnuju ke Parangtritis… tp sebelumnya muter2 dulu ke Malioboro… kami Cuma ber 6… sampai Parangtritis kita lgsung cari penginapan buat istrirahat ,, dapat penginapan tepat di depan pantai .. harganya mintanya 60.000/kamar. Tp setelah gue pasang wajah melass akhirnya dapat 30.000/kamar (lumayan), setelah masuk kamar kami lgsung istirahat,, tp gue ma Sipon Peli msh pengen nikmatin suasana pantai mlm hari… ternyata di pinggir pantai pukul 12.00 mlm msh rame bgt. Karena pas mlm minggu.. kami nyruput wedang Ronde dipinggir pantai (5.000/mangkok).. eeeee.. sialnya pas lg nyruput wedang ronde.. kursi yg gue dudukin njomplang gitu aja… gak rela kaleee gue dudukin .. tp untungnya udah habis wedangnya…. Selesai nikmatin Suasana malam dipantai ..gue langsung istirahat,, tp pas dipantai td kok gak ketemu ma mbak Susana yaaa.. hehee J
Sumpahhhh…. Mlm itu gue gak bisa tidurr.. soalnya temen gue ini ngeluarin suara dari mulut biadabnya …suaranya kayak knalpot bajaj yg udah mau punah tuu.. (ngrokkkk…ngrookkkk..ngroookkk)) pgn banget gue adzan di deket telinganya ..
pukul 5.00 pagi, gue bangun dan gue guyur nohh temen gue yng ngorok semaleman.. sebelum malaikat maut dating.. terus kita lgsung ke pantai.. dan kit cm ber2 lg.. soalnya yg lain msh pd molor…
kurang lebih pukul 5.45 pagi.. gue culik Niluh Andjani dr tempat tidur nya.. terus kita jd bertiga nikmatin pantai 



Setelah puass nikmatin pantai.. kita balik lg ke penginapann.. tp si Hermin ternyata pgn juga ke pantai.. yaa udah .kita balik lg ke pantai,,..tp Cuma ber3 aja
tembak

Pukul 9.30 pagi kita balik pulang.. tp gue ma Sipon Peli pisahhh karena gue masih pgn ke Malioboro.. sumpahhh Jogja kalo siang panasnya kayak penggorengan tetangga gue.
Pilih yg Kanan apa yg Kiri
Pilih yg Kanan apa yg Kiri

Dari Malioboro kita balik ke Madiun pukul 16.30 sore,, karena harus nungguin khirab selese soalnya jalannan macet bgt.. pas jalan sampae Sragen mata gue udah gak bisa diajak kompromi… rasanya pengen merem dan berkali2 gue tutup mata ssambil nyetir,, untung ada lubang di jalan.. yg bikin mata gue meleg lg.. tp tatat gue harus berkali2 teraniaya.. sampai Sragen kita ngopi dulu ma makan mlm biar mata melegg.. dan ternyata setelah minum kopi.. mata gue msh gak bisa meleg.. nguantug buangettttttttt……..sampai Ngawi gue ngopi lg.. tp ni mata msh saja gak bisa meleg.. mungkin kalo Miyabi lewat baru bisa meleg kali yaaa,,, terpaksa gue harus nahan kantuk yg menyarag gue bertubi2.. sambil ngebayangin Miyabi lewat biar ni mata bisa meleg..
Sampai rumah kami pukul 1.00 mlm … dan pantat gue langsung gue geser2in di lantai..biar agak ademan dikit…… semua amunisi gue gletakin gitu aja.. masa bodoh gue .pokonya ni mata pgn merem aja .

Bersambung
Suwun udah mbaca tulisan gue,, semoga Tuhan selalu memberkatimu !!