BLOG TRAVELLER

SELAMAT DATANG DI BLOG MAS KOMARI

Monday, 22 July 2013

PLETUK ORA KEPETUK MUNYUK

Sambil nungguin orang2 nriakin adzan maghrib, gue pengn posting cerita gue kemarin pas ke Air Terjun Pletuk. Gak penting sihh sebenarnya,,, tp daripada gue ikut ngegosip emak2 di sebelah rumah gue, terus gue ikut2an pake daster gitu, mending gue bikin postingan aj. Okeyyy langsung ajaa ,, Hari Minggu tepat tanggal 7 Juli 2013 gue dapat tugas dari Maha Guru untuk pergi ke Air Terjun Pletuk, Kec. Sooko Ponorogo. Gue ditemani temen gue namanya Ma’ruf ,
Ma'ruf Foxer


rumahnya deket ama rumah gue,.. tp tiap gue main kerumahnya kalo ketemu bapaknya, pasti langsung ngincer kepala gue. Ihhhhhh ,… itu kepalanya gemesinn… sini .. sini gue potong. (red:rambutnya) . gue janjian ma ma’ruf jam 9 pagi. Ehhhh benerannn.. jam 9 pagi pas dia udah nyamperin gue. Pas gue baru selesai mandi, gue langsung masuk kamar gue,, takut kalo si ma’ruf ngikutin gue terus triakin… hayooooooo… tititnya palsu.. dari kentang di lem ditempelin. Pas gue masuk kamar gue… gue sendiri terkejut.. “wahhh ..dikamar gue kok ada poto nya artis gini ? padahal gue gak pernah masangin poto artis cakep gini. (liatin cermin).
Setelah gue udah selesai dengan ritual gue (red:dandan), gue ma ma’ruf langsung berangkat,, tp si Ma’ruf ngajakin mampir dulu ke Blok M (pasar Manuk), pengen beli kaos gitu katanya… pas lagi milih2 kaos yg pas buat dia,, gue jg pura2nya milih2 gitu… megang2, padahal Cuma pengan ngelap’in tangan gue yang kotor gini. Hahahaaa.. . lagi asik2 milih.. ada bapak2 tanya ke gue.. agak gak jelas gitu.. terus gue samperin. “kenapa pak?’ Tanya gue. Trs dia ngejawab, “yang ini berapa mas?”. Ancritttt…. Emang muka gue kayak tukang rombeng .
Kaos obolong udah dapet,, kita langsung pergi ke Ponorogo , tp sebelumnya kita mampir ke rumah temen gu di Kertosari, Kec Geger Madiun,, karena gue ada janji ma temen gue namanya Dini
Tumbuh tuch ke atas,,, 

Yaaaa sebenernya sich cuma temu kangen getoo. Heheheee.. setelah ± 15 menit nugguin,, gue dapat SMS dari dia untuk berangkat duluan, tp kita janjian ke Poper dulu, katanya dia pengen belanja getoo, .hahhhhhh… belanja….belanja?? masak kita cowok ikut belanja???”batin gue.
Setelah ± 45 menitan kita sampe di Poper.,,. “Nyapo iki ngko nang kene” (ngapain nich kita kesini?) Tanya si ma’ruf ke gue. Gue kesini pengen cari pacar baru,..kali aja ada salah satu karyawan yang mau ama gue. “itu kenapa mas2nya parkir pada senyum gitu yaaa….” Ternyta si masnya parkir denger kalo gue kesini pengn cari pacar baru.  “Tujuan saya kesini pgn cari pacar baru”… Hahhhhh saya , pilih sayaaaaa” (teriak tukang parkir ke gue). Malu sama kumis loe. Ciuman aja gak enak. Gelik2 gitu, disapu2 gitu. Gatel begokk!!! Gak enak ciuman sama orang berkumis.
Susah yaa cari pacar jaman sekarang . gue diputusin ama pacar gue.. udah lama bgt sich sebenernya. Dan gue galau,,, galau bangett. Gue sedihh,, kerjaan gue ngetwit tiap hari karena galau…
“angan edihh agi” folower2 gue bales. “ cumungudhh eaa..”
Gue bales “ muucihhhh eaaaaa (ekspresi muka jijik).
Gue jd rentan galau. Tiap hari gue rentan bgt ma galau. Liat mendung, liat gambar ombak, buk facebook mantan,, GALAUUUU .
Masuk kamar mandi, nyalain keran, samphoan sambil nangis,..
Sikat gigi sambil nangiss..
Boker sambil nangiss.. (gaya boker bokong goyang ke kiri dank e kanan)
Knpa gak ada air??? Kenapa gak ada air??? Knp gue lagi galau gak ada air???? #Taruh di tembok(bokong goyang ke atas ke bawah).
Galau gue. Sorry yahhh,, maaf jorok. Bukan di tembok tp di lantai (gaya boker di lantai)..
Waduuhhhhhhhhhhh………… ini kenapa gue jadi curhat gini,., maaf.. maaf.. maklum lah.. lagi galau. Gue mencari2 pacar baru, dan gara2 itu gue jd gampang kesel..  tadi gue liat di warung makan pinggir jaan tuchhh ada cowok suap2an ama cewek, “wueekkkkhhhh (muntah berhala) geliii .
sayang akkkk, sayang akkk sayang (tangan nyuapin)
“ammmmmmm”
Cowoknya minta , “sayang aku juga”
Gue dating, ngambil sendok. #coolok ke matanya (colok sendok ke matanya)
Eloo gak tau perasaan gue,,, gue siapa yang nyuapin. Tidak punya toleransi dalam berasmara,.. masak gue suap2an ama ma’ruf.. idihhhhh..
Terus gue naik ke lantai atas Poper,, COUPLE T-SHIRT,, ohhh Tuhan gue ke Poper liat ada orang pacaran pake couple t-shirt. Itu geli bangettt.. wuuuekkkkk (muntah keparat). Itu geli banget, sumpahhhh
Yang cowok make, tau gak apa??? “ She is my love” tanda panah < ke kiri
Yang cewek sebelah kirinya “H is my love” tanda panah > ke kanan.
Gue pake apa?? Gue pake “Where is my love” tanda panah <> kemanaa manaaaa
Teruss pas lagi milih2 baju… ada yang cewek panggil cowoknya “endutt… endutt.. yang ini cocok gak buat aku?? (karena cowok gendut) kalo dia peang manggilnya “eaanng’ kale
Gue biasa dipanggil “Entet” karena gue kontet.. (gak usahh ketawa nyengir gitu)
Wahhhh ini kok jadi ngalntur gini ceritanya… balik lagi ke topic sebelumnya… setelah ± 20 menitan si Dini beserta rombongannya jg tiba di Poper,,
Trio Abal - abal

gue udah selesai dengan misi gue… sekarang giliran gue nungguin si Dini dan romobongannya belanja.
“Nungguin cewek belanja itu bagaikan neraka jahanam. Kenapa? Karena cewek yg dating di sebuah mall/ tempat perbelanjaan ngeliat barang yg pertama kali dia liat. Dia bilang “ihhh lucu”
Setelah dia berkeliling selama 3 jam dan akhirnya membeli barang yg pertama kali dia liat. Dan ketika dia sudah membeli barangnya, misalnya sepatau 75ribu, dia mau pulang nemuin sepatu yg samayg harganya beda 5ribu perakk,, dia stressss . dia bilang, “Yaa Tuhannnn, kenapa?? Kenapa??? Sambil napas ngos2an mulut ileran.
Selesai nungguin para rombongan belanja ,, kita mampir makan di deket masjid besar Ponorogo,, tepatnya barat alon2 Ponorogo,,  disana ada keluarga lg makan bareng gitu,, lumayan anak2 cakep geto… terus sambil pesen mie ayam,, gue lirik in satu anaknya,,, eeeeee,,,,, yg respon bapaknyaaa…. Dia bales senyumm guee,,           #Idihhhhh najissssssssssssssssssss
Selesai makan2,, kita sholat dzuhur dulu,, pastinya di Masjid,, gak di gereja atau dipinggir jalan.
Selesai sholat,, kita langsung menuju Air Terjun Pletuk,, dan loe tau gak,, ternyata gak ada yg tahu dimana itu Air Terjun Pletuk,, termasuk gue yang ngajak, heheee.. kita kesana pake filing. Dan bermodalkan tulisan kertas rute kesana.
Menurut rute nya,, tempatnya berjarak sekitar 30 km ke tenggara dari pusat kota Ponorogo atau tepatnya   sebelah selatan dari kecamatan Pulung. Untuk menuju lokasi air terjun kita mengendarai motor. Gue dibonceng ma ma’ruf, si Dini motoran sendiria (sebenere pgn abnget gue boncengin, tp macak sungkan gue) :D , kemudian ada pasangan yg belum sempet nikah “Bayu ma Likha, mereka berdua otomatis jg boncengan ,, jadi kita berlima. Kita berangkat dari alun2 ponorogo menuju Jeruksing.,, kemudian melewati kawasan Tajug yg dipenuhi hutan tanaman kayu putih,, (kayaknya org sini gak pernah masuk angin nih) … setelah sampai di perempatan jalan raya Jeruksing – Pulung. Kita belok kanan ke Kecamatan Sooko,, sbelumnya kita sama mbah2 yg udah tua,, kayaknya lagi ngantri bantuan gitu,, gue tanya’in agak bingung gitu,, terus si Ma’ruf bilang ke gue,” lain kali kalo Tanya jgn ma yang udah tua”… woooohhh gitu yaaa,, yaaa ntar kalo mau Tanya cari janda muda gitu aja,, kali aja diajak mampir gitu…
Setelah menempuh ± 25 menit tiba di kecamatan Sooko dengan terlebih dahulu melewati hutan jati ..  sebelum sampai ke lokasi air terjun,, jalannya lumayan terjal..soalnya aspalnya pada rusak,,, dan juga jalurnya naik turun,, dan gue sempet turun juga,, soalnya motornya ma’ruf gak kuat naik,, mungkin belum minum Kuku Bima kale yaaa . dan setelah perjuangan yang lumayan menegangkan (soalnya takut nyasar ke hutan) kita sampai di lokasi Air Terjun,, tp kita mesti jalan kaki dulu untuk menuju Air terjunnya



Tempatnya masih alami,, belum ada renovasi dari pemerintah setempat


Dan berikut ini para personil dan temen2 gue yg mau gue tularin virus gila

Ini gue, Komari

jangan lama2 mantengin foto gue,.. entar ayam tetangga loe modyarrr hahaaa

Ma'ruf (penggemar artis Jepang "termasuk Miyabi")

Dini Lestari ( punya impian tingginya nyampe 165 cm)
Bayu (saudaranya Dini )
Likha (pacarnya Bayu)

Dan ini situasi kita pas lagi disana :














Okeyy,, sekian dulu cerita dari gue,…
Nama gue Komari,,, biasa dipanggil Kyoung ,, tp bukan Kafir,,,
Semoga tulisan gue ini gak ada manfaatnya sama sekali buat hidup loe semua,…. 
Dan kalo pengen bokerr setelah baca tulisan gue ini,,, silahkan cari toilet terdekat,, jgn boker di celana. 
Terima kasih 

5 comments:

Vike Kurniawan said...

Wkokoko...ngakakkk gan....
koplakkkk nan ki...wkwkwkwkwk..(NGakak sambill saltoo)

Mimi maman said...

hahahahaaa..
mukucihhhh muuukucihhhh
udah mampir :D

Dini Lestari said...

hahahaha apik2 lanjutkan,,, tyta temen2q berbakat bikin cerita kie :)

Mimi maman said...

heheheeee
apalagi cerita tentang aku dan kamu..
ckakakakkkk

Anonymous said...

Emg bnr.....g puuuuuentingggggg bingittttttt.....cckkkcckkk