BLOG TRAVELLER

SELAMAT DATANG DI BLOG MAS KOMARI

Thursday, 25 July 2013

MAWAR MERAH

Hari ini hari yang cerah, secerah wajah seseorang yang ada di kaca. *hahahaaaayyy
Gue awali dengan boker selama 3 jam di kamar mandi, karena dalam boker gue bisa dapatkan inspirasi - inspirasi dan penemuan baru.

Gue udah ngejomblo kurang lebih udah 3 tahunanan *bentar lg UN nichh

Gue jadi ke inget teemen SD gue, cewek pastinya,, yaaa. Gak terlalu cantik sichhh,tapi gak malu2in kalo di gandeng ke kondangan. Sebut saja namanya “Mawar”,, bukan nama asli karena kalo gue tulis nama asli takut ngrusak masa depan dia. Waktu SD dulu,,Dia duduk tepat di belakang gue. Tiap hari,, hampirr tiap hari,, bolpen gue pasti jatuh,, di kolong meja. Otomatis untuk ngambil gue harus ke kolong meja,… dan tau gak loe kenapa bolpen gue rajin banget jatuh di kolong meja?? Dan untuk ngambil tuch bolpen gue butuh waktu yang laaaamaaaa bangett.. karna di bawah gue bisa liat pemandangan yang *emmmmm. 


Guru gue sering Tanya ma gue,,,,,


“ehhh….. kamu ngapain di kolong meja lama banget?””””


“Lagi keinget tempat lahir saya buu” jawab gue dari kolong meja. 


Itu dulu,,, tp gak mungkin donk, sekarang gue mau ngintipin si Mawar,..


Kata temen2 gue si Mawar sekarang tambah cantik,, tambah bahenol, body nya semok sadis ,, udah gitu bokapnya tajir biadab.. termasuk tuan tanah (bukan tanah makam),, rumahnya lantai 3,, mobil yang parkir di depan rumahnya bejibun,, banyak banget (karena rumahnya deket pasar).. istrinya 4. Bayangin dechh


“wahhhh… target baru nich” gumam gue dalam batin


Gue coba minta nomer dia dari temen gue.. terus gue sms in dia . 


Tanpa rasa minder,, dan tanpa modal yang pantas untuk dibanggakan serta dengan ke PD an gue yang gak punya kemaluan,,, *ehh salah maksudnya gak punya malu. gue PDKT in dia. 


Singkat cerita,, setelah sukses dengan PDKT yang alakadarnya. Gue pengen banget nembak Mawar.


Gue ajak ketemuan si Mawar . Lokasinya pun simple,, di Jamban belakang rumah Mawar, gak di Café atau di Mall. Dan tanpa hiasan bunga setaman atau musik2 klasik buat ngiringin.











Pas pertama kali liat dia di Jamban,… *behhhh.. kayak iklan2 shampo di tipi2 itu…


Rambutnya terurai.. ketiup angin geto..


Semua aliran darah gue langsung naik,,, jantung gue berdebar kencang,, 


celana gue melorot *ehhh gaak .. gakkk


gue mulai mengawalin pembicaraan,,, tapi gue basa-basi dulu,, gak mungkin donk gue langsung nembak *doorrrr 






gue tanya dulu gimana kabar dia, sekarang kerja dimana,, 


BH nya merk apa., *tp dalam hati


“emmm.. lama gak ketemu,, kamu makin sesuatu banget”. Ucap gue


“Alhamdulillah yahhh… tapi maksudnya apa yaa?? Mawar gak ngerti maksud gue.


“Maksud aku,,,kamu makin cantik,, makin seksi,, makin manis, makin gemesinn.. mau gak ku TENDANG??”


“ihhhh.. gilaa,, yaa gak mau lah!!”


“Ditendang gak mau,,, tp kalo mau jadi pacarku mau kan??”


Amunisi udah dikeluarkan,…. Target mulai Nampak mlongo2 kayak kebo.. terus mulutnya dikeroyokin laler.


“aku suka sama kamu”.


Amunisi kedua udah gue keluarkan. Mawar diem sejenak,, sambil mulutnya komat kamit kayak pantat ayam habis boker. 







Seperti mau mengungkapkan sesuatu tp gak sanggup gitu. Mungkin seumur hidupnya dia gak pernah nyangka bakal ditembak lelaki terganteng sejagat desa.


“Kaa… kaaa… kamu serius?” Jawab Mawar agak gagap. (Bukan anak Aziz gagap)


“Serius”


“Serius banget apa serius aja”


“Seribu rius buangettt… ngetttt… ngettttt “


“Baiklah kalo emang kamu bener2 serius banget ma aku. Yuk ke kamar ku? ”


“Aku mau tunjukin sesuatu ma kamu..”


Tanpa nunggu instruksi dari pejabat setempat, Mawar langsung meraih tangan gue dengan lembut. 


“ohhh Tuhannn…. Indahnya dunia,, Jamban pun bagaikan Istana.”


Dibawanya gue pergi dari istana * ehhhh Jamban… menuju rumahnya.


“Ayoo ke atas,, kamar ku ada di atas..” ajak Mawar masih menggandeng tangan gue.


“Beneran ke kamar nich?? Tanya gue deg – deg an. Gue merasa keperjakaan gue sebentar lg bakal lenyap. 


Sampai di lantai atas.. Mawar ngebukain pintu kamarnya buat gue. *kreekkkkkkkk


“ayooo masukkkkk”…


Sampai disini gue masih gak percaya bisa berdua an dikamar Mawar yang rapi , bersih, wangi. Gue langsung tampar2 muka gue. *Plakk… plakkkk.. plakkkkkkk…


Sakit men… berarti ini bukan mimpi,, ini kenyataan.


“Udah di kamar nichh.. trusss????” Tanya gue malu2 biadab. Dalam pikiran kotor gue udah tergambar adegan Ariel dan Luna Maya.


“Emmmm.. kamu ke lemari itu dech..!!!”


“Lhoww… emang ada apa?” Tanya gue sambil melangkah gagah ke lemari.


“Jadi gini, di lemari itu kan ada cermin yang gedhe tuchh.. Nahhh.. seharusnya loe ngac dulu. 


LOE TUCH SIAPA?????


Ngaca woeeeee…..NGACA!!!!!






“TUhannnn…. Ambil gue sekarang Tuhaaannnn


*Sekarattt….. masuk UGD*

No comments: